BASKET

    Asslamualaikum :) Selamat datang di blog kami (Choirul-Indah). Kami membuat blog ini dalam rangka dapet tugas dari Bu Vilia ;). Postingan pertama kami ini akan memperkenalkan dasar-dasar tentang permainan basket sepengetakuan kami walaupun kami sebenernya engga terlalu tau tentang basket hehe :D
   Temen-temen pasti pernah main basket kaan? Kalo yang ge pernah berarti C-U-P-U hehehe (it's just a joke), jangan diambil hati juga nih yaa hehe
   Apa itu basket? Basket yaitu permainan 2 tim yang masing-masing timnya beranggotakan 5 orang. Nanti mereka berlomba-lomba masukon bola ke keranjang lawannya. Yang masukin bola 1x biasanya sih dapet poin 2, tapi poin bisa bernilai 3 apabila bola dilempar dan masuk dari luar area pertahanan lawan.
   Basket itu berasal dari Amerika karena itu yang membuat Liga Basket Amerika atau yang biasa kita kenal dengan NBA sangat terkenal di dunia.
   Basket juga punya peraturan-peraturan kaya olahraga lainnya, tapiiii..... kita jelasin peraturan-peraturannya dipostingan selanjutnya yaaa :)
   See you-see you-see you- see you

0 komentar:

Posting Komentar