SATU TAHUN BERSAMA XI IPA 3

sedih? hmm maybe.. kenapa? lusa itu hari terakhir belajar bareng sama IPA 3.
banyak banget cerita yang udah kita buat bareng2, dari belajar bareng, ngerumpi bareng, ketawa2 bareng, serius bareng, sampeee ngedengerin sang ketua marah2 pun bareng2.

satu tahun yg lalu, diantara kita masih ada yg belum kenal satu sama lain, masih saling malu2, walaupun ada juga yang udah ga punya malu.

banyak sih bisikan dari tetangga kalo kta tuh ga kompak lah, apa lah, tapi menurut kita, XI IPA 3 udah the best lah kompaknya.

moment yang paling ga bisa kita lupain itu kalo udah ceng2an satu sama lain, tapii "THE MOST VICTIM" ya tetep "BOMBI" (versi cowok). kalo cewek yang paling srg di cengin tuh siapa ya? mungkin "RISKI AYU". tapi mereka itu yang buat XI IPA 3 jarang sepi.

anak2 cowok jg srg sewot kalo si anak2 cewek udah mulai teriak2an kalo lg sibuk 'gosipin' si cowok ganteng. tapi padahal, si cowok juga ga kalah rame kalo udah ngomongin hal-hal yang kadang ga jelas juntrungannya.

baru brp hari yang lalu juga kita sempet ngerjain anak-anak kelas lain, siapa yang lewat kelas kita pasti anak2 cowok kelas kita bakal tepuk tangan sambil nyorakin yang lewat. ada yang sampe malu, ada yang bingung kenapa dia di tepuk tanganin, ada juga yang udah sampe ngumpet2. sampe akhirnya, ga ada yang mau lewat depan kelas kita lagi hahaha

aaaah, masih banyak yang belom di ceritain lagi, kalo ada waktu, mungkin kita bakal ngepost lg (Insya Allah)

this is enough for us, see you in the next posting

byeeeeeeeeee!!

0 komentar:

Posting Komentar