Wawancara

Teman-teman sekalian ini adalah biodata dari guru olahraga kita bapak gunawan dan juga hasil dari wawancara kami dengan beliau, sebelumnya kami minta maaf karena fotonya tidak bisa kami tampilkan tapi kami mau mencoba lagi agar bisa dimasukkann dan inilah hasil wawancara kamiii :)
Nama  : Gunawan
Tanggal Lahir            : 21 November 1957
Alamat: Jl. Pulo Buton 2 Blok 7 no. 15 Perumnas 3, Bekasi Timur
No. Telp: 88348069
Anak ke 7 dari 10 bersaudara
Status  : Menikah, 1 anak
Pendidikan: TK, SD, SMP, SMOA, IKIP YOGYAKARTA, UNJ
Hobby : Sepak Bola
Keinginan: Mempunyai rumah di daerah
Alasan menjadi Guru Olahraga:
Pernah gagal dalam seleksi ABRI

Assalamualaikum Wr. Wb
    Kami dari kelompok blog bertemakan olahraga diberi tugas oleh Ibu Vilia untuk mewawancarai seorang guru di sekolah kami. Pada akhirnya kami memutuskan untuk mewawancarai guru olahraga kami yaitu Bpk. Gunawan.
    Berikut hasil wawancara kami :
1.        SEPAK BOLA
    Bpk. Gunawan menjelaskan bahwa sepak bola berasal dari Inggris yang pada awalnya prajurit Inggris menemukan tengkorak dan menendangnya, pada saat itulah sepak bola dicetuskan dan sekarang objek yang ditendang berkembang dan sekarang menjadi bola dan biasanya dari kulit.
    Pendapat beliau tentang sepak bola di Indonesia yaitu lebih banyak menjurus ke politik karena ketua dari PSSI sendiri berasal dari partai Golkar. Menurut beliau struktur organisasi di PSSI harus dirombak semua dan dimulai dari nol lagi. Team favorit beliau yaitu Persija dan Inter Milan.
2.      Basket
    Beliau mengatakan bahwa basket adalah permainan yang asik karena kerja sama tim yang bagus walaupun sebenarnya beliau kurang menyukai permainan basket. Beliau juga tidak mempunyai team favorit dalam basket karena tidak terlalu mengikuti perkembangannya.
    Pelanggaran basket juga beliau jelaskan sedikit bahwa jika pemain bermain bola lebih dari 3-5 detik akan mendapat pelanggaran, dan apabila 10-20 detik tidak mengoper bola juga akan mendapat pelanggaran.
    Disini dapat kami simpulkan bahwa sepak bola lah yang beliau lebih sukai tetapi persepak-bolaan di Indonesia masih perlu di benahi lagi.


0 komentar:

Posting Komentar